Setiap brand selalu menawarkan psychological value, atau nilai psikologis yang diharapkan sampai ke konsumennya. Salah satu nilai psikologis yang ditawarkan NAH Project adalah rasa ingin tahu yang tinggi. NAH Project ingin para konsumennya memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap beragam hal, sehingga hal tesebut bisa mendorongnya untuk terus bereksplorasi. Hal yang sama terus dilakukan NAH Project sepanjang waktu, mulai dari eksplorasi bahan, model sampai warna. Inspirasi yang didapat oleh NAH Project bisa datang dari model yang tersedia pada tren terbaru, tetapi NAH Project selalu berhasil menyesuaikannya dengan gaya dan karakter yang sudah mereka bangun. Kemiripan kadang masih terjadi, tetapi eksplorasi yang rutin dilakukan selalu memberi warna baru di setiap koleksi.
Kalau kamu penasaran dengan makna di balik nama NAH Project, Ifa cerita itu artinya sesederhana istilah yang biasa meluncur dari mulut kita pas kita nemuin sesuatu yang kita cari. Misalnya kaya, “Nah, ini yang gue cari!” Atau, “Nah, ini yang gue pengen beli!”
Sebagai tips buat temen-temen yang juga tertarik buat berbisnis di bidang footwear atau clothing, aspek yang penting banget diperhatiin adalah pemodalan. Dari mana modalnya, gimana kita bisa ngebalikin modal itu dan butuh berapa lama. Modal itu dalam bentuk apa? Cash? Capital? Atau modal jaringan Lalu, mengenai produksi. Apakah produksnya mungkin dilakukan? Sejauh mana efektivitasnya? Kemudian, kita juga harus berani memulai. Bukan berani langsung memulai produksi, ya. Tapi memulai perancangan konsep. Pastiin konsep bisnis yang kita buat itu udah mateng banget, mulai dari budgeting sampai action plan.
Setelah konsepnya matang, baru deh kita bisa mulai jalanin dengan perhitungan. Semoga artikel ini bisa ngasih kamu insight dalam ngejalanin bisnis impian kamu, ya! Artikel insporatif lainnya bisa kamu temuin cuma di KARENA.ID